Halaman

Minggu, 16 September 2012

Untuk Lelakiku


Untukmu lelakiku di masa depan,
sebelum bertemu denganmu,
ijinkan aku memperbaiki diriku,
agar saat bertemu denganmu kelak,
aku telah menjadi perempuan terbaik yang telah Allah persiapkan untukmu.

Untukmu lelakiku,
di mana pun kini kamu berada,
dan apa pun yang sedang kamu lakukan sekarang,
aku yakin kamu sedang memantaskan dirimu,
agar kamu bisa menjadi lelaki terbaik yang telah Allah persiapkan untukku.

Aku percaya,
perempuan baik-baik akan mendapatkan laki-laki yang baik-baik pula.
Aku percaya,
semakin aku berusaha untuk menjadi perempuan sholehah,
kamu pun semakin berusaha untuk menjadi lelaki sholeh.

Untukmu lelakiku, jodohku,
maafkan aku jika di masa lampau dan mungkin di masa sekarang,
aku pernah salah menerka,
mengira orang lain adalah calon jodohku,
mengira dia adalah kamu.
Ini salah, dan aku menyesal.

Jika saat ini kamu melakukan kesalahan yang sama,
mengira orang lain adalah aku,
mengira dia adalah calon jodohmu,
aku hanya bisa berdoa,
semoga Allah membukakan pintu hatimu agar kamu segera menyadari bahwa dia bukanlah jodohmu.

Lelakiku,
aku harap kamu sabar menungguku,
menunggu waktu yang tepat untuk kita bertemu,
seringkali aku merasa tidak sabar ingin segera bertemu denganmu,
lalu aku sadar bahwa banyak hal yang harus aku perbaiki dan aku persiapkan sebelum bertemu denganmu.

Lelakiku,
aku belum tahu bagaimana bentuk rupamu, akhlakmu, asal-usulmu, pekerjaanmu, hobimu, dan apa pun tentang kamu,
satu hal yang aku tahu tentang kamu adalah kita mencintai Tuhan yang sama.

Lelakiku, pendamping hidupku kelak,
aku selalu menyebutmu dalam doaku,
apakah kamu selalu melakukan hal yang sama sepertiku? entahlah, tapi aku harap iya.
Untuk saat ini, kita hanya  bisa bertemu dalam doa.
Bangunlah setiap malam, lalu berdoalah untuk kita.
Berdoalah agar Allah selalu memberi yang terbaik untuk kita berdua.

Lelakiku,
kita harus percaya bahwa Allah telah menyiapkan waktu dan tempat yang tepat untuk kita bertemu dan menjadi satu.

(Salatiga,  9 September 2012)


Catatan:
gambar ini diambil dari: http://www.livakara.com

2 komentar:

  1. ga' sengaja nemu tulisan dan lancang ngebacanya... :D

    so far okeeyy.. saya suka gaya nulisnya :)
    tp yang paling aku suka ini --->>>

    aku belum tahu bagaimana bentuk rupamu, akhlakmu, asal-usulmu, pekerjaanmu, hobimu, dan apa pun tentang kamu,
    satu hal yang aku tahu tentang kamu adalah kita mencintai Tuhan yang sama.


    :D

    BalasHapus